Kasat Narkoba Baru Adakan Temu Ramah Dengan Awak Media Di Batu Bara

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Usai pelaksanaan serah terima jabatan (Seritjab) pada hari selasa (08/09) dari Kasat Narkoba yang lama AKP Henry David Tobing kepada AKP Sastrawan Tarigan, Kasat Narkoba yang baru AKP Sastrawan Tarigan SH melaksanakan kegiatan temu ramah dengan awak media baik itu cetak, online maupun elektronik,pertemuan  dilaksanakan di aula RM Banyu Wangi Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh. Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/09/2020).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut AKP Sastrawan Tarigan SH memperkenalkan diri sebagai Kasat Narkoba Polres Batu Bara yang baru, dan Sebelumnya AKP Sastrawan Tarigan SH bertugas di Polres Tanah Karo dengan jabatan Kasat Reskrim.

Acara silaturahmi berlangsung santai dan penuh keakraban dan pada kesempatan itu juga para awak media  yang hadir memperkenalkan diri serta medianya masing-masing. Para awak media saling mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Batu Bara

Di sela-sela silaturahmi Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan dalam sambutannya, mengajak para awak media untuk bekerjasama dalam memberantas narkoba di wilayah hukum Polres Batu Bara dan membantu program Kapolres  Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis.SH.MH yang saat ini sedang berjalan.(M Hamdani batu bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: