Kapolsek Medan Area Tertibkan PK5 Pajak Sukaramai, Dalam Rangka Kamseltibcar Lantas dan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH menyampaikan kepada Kanit Lantas Polsek Medan Area, berikanlah pelayanan yang terbaik kepada pedagang kaki lima. Ucap Kapolsek Medan Area, Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH kepada wartawan.

Lanjut, "Kapolsek Urang Awak" yang baik hati. Kegiatan ini dilakukan untuk personel unit Lantas Polsek Medan Area agar bisa menertibkan para Pedagang Kaki Lima (PK5) agar tidak berjualan diatas badan jalan, sehingga tidak mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas dijalan. Ucap Kanit Lantas, Iptu Drs. M. Simanjuntak, SH kepada awak media.

Personil unit lantas Polsek medan area melakukan kegiatan PK5 pada tepat waktu, dan tempat kegiatan di laksanakan di Jl. AR. Hakim, pada hari/tanggal Rabu, 2 September 2020, pukul 06.15 wib sampai selesai, tempat di Jalan AR. Hakim mengarah Pajak Akik dan Jalan AR. Hakim mengarah Gg. Langgar. Personil unit lantas yang melaksanakan kegiatan penertiban Pedagang Kaki Lima. Ujar Kapolsek Medan Area kepada wartawan. 

Kegiatan PK5 yang dilaksanakan penertiban untuk melaksanakan penertiban untuk para Pedagang Kaki Lima yang tidak taat aturan dalam berdagang yang menggunakan badan jalan yang dapat mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas di seputaran jalan Jl. AR. Hakim. Ucap Kanit Lantas kepada wartawan.

Penertiban abang betor yang mangkal diatas badan jalan yang mana bisa mengakibatkan arus lalin tersendat menjadi macet berkepanjangan. Pengaturan Arus lalu lintas di seputaran pajak Sukaramai serta mengantisipasi memadatnya arus lalu lintas di persimpangan Jl. AR. Hakim dan Jl. Denai. Ucap Kanit Lantas Iptu Drs. M. Simanjuntak, SH kepada awak media.

Melaksanakan kegiatan PK5 dan memberikan penghimbauan di mulai dari Jl. AR. Hakim, atau Pajak Sukaramai dan personil unit Lantas Polsek Medan Area mengarahkan masyarakat agar terbiasa memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas sehari-hari guna mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19). Ujar Kapolsek Medan Area Kompol. Faidir Chaniago, SH, MH kepada wartawan. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: