Kapolres Dan KSJ Batu Bara Bagikan Sembako Kesekolah Islam Terpadu Al Ihya

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Batu bara - Kapolres Batu Bara dan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Ikhwan Lubis SH, MH membagikan sembako di komplek sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kec. Sei suka Kab. Batubara. Jumat (04/09/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,. MH di dampingi  Kasat Binmas AKP M.syafii SH.personil  jajaran Polres Batu Bara dan Ketua  KSJ Rijal sahreza SE. juga para relawan ksj  Kab. Batu Bara membagikan 50 paket sembako kepada tenaga pengajar sekolah AL Ihya.

Edi Priyanto selaku Ketua Umum Ikatan Warga Islam Inalum mengatakan, Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari Polres, dan membagikan 50 paket sembako untuk di bagikan kepada guru SD IT AL Ihya.

Lanjutnya . Edi berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan, mengingat kesulitan yang terjadi di masa pandemi covid19 ini juga menimpa para tenaga pengajar. Harapnya.

Selain membagikan 50 paket sembako di sekolah Islam Terpadu AL Ihya Tanjung Gading Kec. Sei suka, mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini juga memberikan bantuan sembako kepada para abang becak pangakalan yang berada di kawasan pajak Delima Kel. Indrapura, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara. (M.Hamdani batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: