Kapolres Batu Bara Beri Bantuan Kursi Roda Kepada Saharudin

Share it:

Batu Bara, JounalisNews.com -  Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, beri bantuan kursi roda kepada  Saharudin ( 50 ) warga jalan mesjid   Desa Suka Jaya  kecamatan Tanjung tiram Kabupaten Batu Bara. Kamis (17/9/2020).

Pemberian Kursi Roda yang diberikan Kapolres Batu Bara Bermula dari informasi yang didapat dari jalaludin warga sekitar Desa Suka maju yang menyampaikan bahwa ada warga Desa tersebut  yang bernama Saharudin umur 50 tahun  mengalami kelumpuhan mulai sekitar 4 bulan lalu sejak idul adha yang berbagai usaha keluarganya untuk menyembuhkan namun sia-sia dan kandas karna keterbatasan biaya mengetahui hal tersebut Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH, kunjungi langsung dan memberikan kursi roda kepada saharudin.


Menurut keterangan Jalaludin 57 yang juga sahabat Saharudin mengatakan ia mengetahui bahwa sosok Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.  sangat peduli dan baik hati kepada masyarakat lemah yang membutuhkan saat itu terfikir untuk  mencoba menghubungi  langsung kapolres  dengan nomor  yang didapat dari kotak person ternyata di sambut baik oleh kapolres.terang jalal.

Awalnya sempat merasa sungkan,namun niat ingin membantu sahabat terpaksa menyampaikan hal itu kepada kapolres, ternyata hal yang di sampaikan  tersebut membuah kan hasil, dalam hubungan melalui via telpon mendapat respon dari bapak kapolres. hari ini bapak Kapolres sudah memenuhi apa yang saya sampaikan melalui telpon seluler beberapa hari lalu,dengan bantuan kursi roda yang diberikan kapolres ini semoga sahabat saya saharudin bisa melihat matahari dan memiliki semangat hidup kembali,

Tak banyak yang bisa di sampaikan hanya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak kapolres dan saya sangat kagum dengan sosok yang dimiliki bapak kapolres ini ternyata bukan omong kosong belaka memang kapolres batu bara ini orang yang benar benar baik hati saya sudah membuktikanya  sediri. tandas jalaludin.

Sementara Kapolres   Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH saat memberikan bantuan kursi roda tersebut mengatakan" Kedatangan saya  langsung ke rumah bapak Saharudin ini permintaan dari  saudara Jalaludin , beliau mengatakan harus saya yang mengantarkan langsung  kursi roda ini untuk pak saharudin, semoga dengan adanya kursi roda ini bisa bermanfaat dan membangkitkan kembali gairah hidup pak saharudin,dan ini semua adalah kewajiban kita bersama sesama umat manusia untuk saling membantu yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan.pungkas kapolres.

Jalaludin yang sudah duduk diatas kursi roda hanya bisa melinangkan air mata terharu atas bantuan kursi roda yang diberikan kapolres Batu Bara, sedangkan Ibu saidah ( 48 ) istri dari pak saharudin  mengucapkan" kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasi kepada kapolres AKBP  Ikhwan Lubis  yang sanagat baik hati ini. Kami warga  tanjung tiram telah mengakui kebaikan dan kepedulian beliau kepada kami rakyat susah ini . Kami berharap semoga tetaplah menjadi pemimpin kami yang baik, dan semoga tetap sehat juga sukses selalu ungkap istri saharudin ini. (M Hamdani batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: