Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Berikan Piagam Penghargaan Pada Personil Berprestasi

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam pelaksanaan apel pagi yang digelar di halaman Mapolres Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH, MH memberikan piagam penghargaan kepada pesonil yang berprestasi dalam menjalanjankan tugas-tugas yang telah diamanahkan.Senin (28/09/2020).

Apel pagi yang digelar secara rutin di setiap harinya oleh Polres Batu Bara di masa pandemi Covid-19 terkait banyak tugas-tugas penyelamatan yang dilakukan para personil polisi dari mulai penjaggaan himbauan juga kesehatan baik itu dalam dan di luar Mako Polres Batu Bara dalam arahan dan bimbingan pemerintah maupun satuan Polisi Republik Indonesia.

Dalam pidato apel paginya Kapolres AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH mengatakan,"ini suatu hal yang harus kita lakukan, sebagai pimpinan saya wajib terus mengarahkan anggota saya dan akan terus memberikan apresiasi penghargaan kepada para personil Polres Batu Bara, agar bisa bekerja lebih maksimal dan lebih giat lagi. 

Kepada setiap satuan-satuan yang ada, saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya karena sudah melaksanakan tugas dengan baik menjaga kekondusifan keamanan wilayah hukum kita Polres Batu Bara ini, apa lagi di masa pandemi Covid 19 ini. Ujar Kapolres.

"Saya mengharapkan peran aktif anggota personil di seluruh jajaran Polres Batu Bara ini untuk terus melakukan pantauan kesehatan dan terus melakukan himbauan yang terbaik kepada masyarakat, kepada seluruh personil yang belum mendapatkan penghargaan untuk kedepanya, agar bisa lebih giat dan bekerja lebih baik juga bisa berprestasi untuk Kepolisian juga masyarakat,”tandasnya.

Adapun piagam penghargaa yang diberikan langsung oleh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis kepada personil Kesehatan Kasi Propam Intel Narkoba dan Reskrim Polres Batu Bara yaitu, Aipda Ucok Tambunan, Aipda P. Tumagor, Bripka Dedy Iskandar, Briptu T. Surbakti, Briptu Ridho Agindo, Bripka Sugairto, Bripka Dedek Bambang. (M Hamdani Batubara)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: