Jalin Silaturahmi, Robert Center Hadiri Turnamen Bola Volley Di Desa Serdang

Share it:



Kisaran, JournalisNews.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi di tengah masyarakat Roberts Center hadiri pembukaan turnamen bola volley di Desa Serdang Kecamatan Meranti, Minggu (20/9/2020) sekira pukul 15.00 Wib. 

Kegiatan turnament volly antar dusun tesebut juga mempererat silaturahmi dan menciptakan rasa kekeluargaan di antara sesama dusun. Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Meranti Khualid Armansyah Lubis S Sos, Kepala Desa Guntur Gunawan, dan Kapos AKP Samsul Rizal. Selain itu, hadir juga tokoh agama,tokoh masyarakat dan Ketua Umum Robert Center H.Robert Saragih, SE, MM beserta tim Robert Center. 

"Yang jelas turnamen volley ini kita lakukan untuk mempererat silaturahmi warga antar dusun. Saya minta semua pemain menjunjung tinggi sportivitas agar tercipta pairplay",harap Kades Serdang, Guntur Gunawan dalam kata sambutannya. 

Kades juga menyampaikan keinginannya kepada H.Robert Saragih selaku Ketua Umum Robert Center. Yakni, agar dapat membantu apa yang menjadi kekurangan di Desa Serdang Kecamatan Meranti.

Sementara Camat Meranti Khualid Armansyah Lubis, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada warga yang bisa mempererat silaturahmi. Dirinya juga meminta agar juga mengharapkan Ketua Umum Roberts Center agar dapat memenuhi permintaan dari Kades itu.


 

Secara terpisah ketua umum Robets Center (RC), H. M. Robets Saragih berharap agar masyarakat bisa memasyarakatkan olahraga, dan mengolahragakan masyarakat. Namun, katanya, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dengan 4 M yakni, memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan menghindari kerumunan.   

"Marilah kita olahragakan masyarakat, dan memasyarakatkan olahraga. Akan tetapi kita jangan melupakan protokol kesehatan dengan memakai maske dan mencuci tangan,"ujar H. M. Robets Saragih. 

Pembukaan turnament ditandai dengan pemukulan bola oleh Ketua Umum Robert Center dan Camat Meranti. Sebelum pertandingan di mulai di awali dengan atraksi senam oleh ibu-ibu warga Dusun II Desa Serdang Kecamatan Meranti Asahan. (Arnes Arbain Abdullah)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: