Forkopimda Kabupaten Karo Bersama Paslon Bupati/Wakil Bupati Bagikan Masker Pada Masyatakat

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Forkopimda Kabupaten Karo beserta paslon Bupati dan Wakil Bupati mengadakan ikrar pendisplinan Covid-19 di lapangan Polres Tanah Karo, Kamis (10/09/2020). Dalam sambutannya Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH, SIK, mengajak semua paslon yang akan bertarung di pilkada Kabupaten Karo supaya mengedukasi masyarakat supaya rajin memakai masker.

Bahkan ujar Kapolres di Kabupaten Karo yang meninggal karena Covid - 19 sebanyak 11 orang dan yang positif terinfeksi 132 orang, jadi marilah  kita para paslon yang akan bertarung di perhelatan pesta demokrasi supaya mengajak tim sukses masing - masing agar mengajak masyarakat mentaati protokol kesehatan,"ujarnya.

Sementara itu Dandim 0205/TK juga menyatakan,"untuk menindak lanjuti tim gugus tugas Provinsi Sumatera Utara bahwa di Kabupaten Karo akan di adakan tes sweb Covid - 19 bagi masyarakat dan untuk alat tes sweb akan disediakan  sekitar 750 ribu buah, Dandim juga mengajak para paslon dan tim sukses supaya mengedukasi masyarakat supaya mau dites sweb supaya masyarakat di Karo bisa terbebas dari Covid-19,"ujarnya.

Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH. MH, mengatakan kepada wartawan,"setelah peraturan Gubernur turun maka peraturan Bupati (perbup) masih godok dieksaminasi bagian hukum mungkin satu minggu ini akan selesai dan kita ajukan ke provinsi.

Bupati juga mengajak semua media massa supaya mendorong SKPD Kabupaten Karo untuk bersinergi agar Peraturan Bupati (perbup) Covid-19 cepat terealisasi,"ujarnya. (Charles Sitanggang)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: