DPRD Kota Medan Gelar Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi

Share it:
Medan, JournalisNews.com - DPRD Kota Medan menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Medan Terhadap Nota Pengantar Kepala Daerah atas Ranperda Kota Medan tentang  Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan Tahun Anggaran 2020, Senin (7/9/2020).

Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan dan dilakukan melalui video conference, Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Medan Hasyim, SE didampingi Wakil Ketua Ikhwan Ritonga, Wakil Ketua Rajudin Sagala dan Wakil Ketua Bahrumsyah. Rapat Paripurna tersebut juga dihadiri oleh Plt Walikota Medan yang diwakili oleh Seketatis Daerah (Sekda) Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman,MM dan anggota DPRD Medan. 

Dalam paripurna ini, masing-masing Fraksi DPRD Kota Medan menyampaikan Pemandangan Umum terkait Ranperda Kota Medan tentang  Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan Tahun Anggaran 2020.

Usai penyampaian pemandangan umum dari masing-masing fraksi dan dilanjutkan penyerahan dokumen pemandangan umum fraksi-fraksi oleh Ketua DPRD Kota Medan kepada Plt Wali Kota Medan, yang diwakili oleh Seketatis Daerah (Sekda) Kota Medan, Ir. Wiriya Alrahman, MM.

Sidang paripurna akan dilanjutkan kembali pada Senin, 14 September 2020, mendatang dengan agenda tanggapan Kepala Daerah terhadap Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Kota Medan atas Ranperda Kota Medan tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (P-APBD) Kota Medan Tahun Anggaran 2020. (Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: