DPC HNSI Batu Bara Apresiasi Kerja Sama Bupati Dengan KKP

Share it:



Batu Bara, JournalisNews.com - Ketua DPC HNSI Kabupaten Batu Bara H Safri Habni sangat apresiasi kegigihan Bupati Batu Bara dalam memperjuangkan hak-hak nelayan untuk menningakatkan ekonomi nelayan di Batu Bara menjadi nelayan sejahtera. Perjuangan Bupati Zahir untuk masyarakat nelayan tak hanya sebatas Sumut tapi sampai ke pusat untuk nelayan kata Plt HNSI Batu Bara, Rabu (30/09/2020).

Dengan dibuatnya mou antara Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan pusat, melalui Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia serta Kementerian Kelautan dan Perikanan RI Prof. Dr Ir Syarif Wijaya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan nelayan Batu Bara di Hotel Aston Sentul Bogor, itu akan membawa perubahan besar nantinya kepada masyarakat nelayan.

Dengan begitu nelayan Batu Bara akan lebih maju  kedepannya,perjuangan Bupati untuk menigkatkan potensi kelautan di Kabupaten Batu Bara itu tidak mudah butuh perjuangan dan niat yang sunguh-sungguh dan itu suatu perjuangan yang sangat besar. Kata H Safri

HNSI Batu Bara akan berupaya mendukung semua program-program Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang berhubungan dengan nelayan dibawah kepemimpinan H Zahir. Tutupnya kepada JournalisNews.com. (M Hamdani Batubara)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: