Di Tengah Pandemi Covid-19, KRNS Kembali Salurkan Listrik Gratis Pada Warga Miskin

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com  - Berbagi sesama adalah komitmen Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS). Hal ini dilakukan di rumah salah seorang kurang mampu Muazam warga Marteng Kelurahan Serbalawan Kecamatan Dolok Batunanggar, Jumat (18/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wib.

Selain pemasangan listrik gratis, bantuan sembako juga disalurkan oleh para komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) ini. Para pengurus dan anggota KRNS terlibat melakukan penyaluran bantuan tersebut.

Aroji Siagian Directur Executif KRNS didampingi Haliman Nasution Ketua KRNS, Kabupaten Simalungun mengatakan, kegiatan yang dilakukan hanya ingin membantu sesama terhadap warga kurang mampu karena ini adalah komitmen dari organisasi ini.
 
Intinya kami saling membantu dan kami peduli terhadap warga miskin atau warga yang kurang mampu,’ucapnya. Pihaknya berharap, bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan warga yang tengah membutuhkan bantuan saat ini. “Semoga bantuan kami meskipun kecil bisa meringankan beban warga,”kata Haliman Nst.

Kami dari pengurus KRNS menginginkan warga Simalungun bisa bersama-sama mengikuti anjuran pemerintah untuk terlibat melakukan pencegahan agar kasus Covid 19 tidak lagi bertambah, hingga masalah virus Corona segera berakhir.






Hal senada disampaikan Manajer PLN ULP Perdagangan Januar Tarigan selama 3 tahun berdirinya KRNS saya sudah sering mengikuti dalam aksi aksi sosial seperti ini yang dilakukan KRNS dan saya pribadi sangat termotivasi, semoga aksi sosial KRNS terus berkembang agar kiranya warga kurang mampu dapat terbantu terkhusus bagi warga yang tidak memiliki penerangan listrik,”ucap Januar.

Tampak hadir dalam Acara kegiatan tersebut: Saeli Haneidi pendiri KRNS, Salman Abror,  Saiun Basir, Dody Saragih, Reza Septa Yuda Spd, Ratna Sari Dewi, Suyani, Suryani Sekar, Meyna dan warga sekitarnya. (J. MK/H Nst)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: