Cegah penyebaran covid -19, Polda Sumut gencar lakukan penyemprotan disinfektan dan bagikan masker gratis

Share it:

Medan, JournalisNews.com - Dit Samapta Polda Sumut dalam rangka Operasi Aman Nusa II Toba 2020 melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan membagikan masker gratis . Hal ini dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 (Corona) yang di laksanakan di beberapa tempat umum yaitu di Jalan Jamin Ginting No.101 Kelelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Perumahan Bekala Asri Jl.Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan dan Pasar Simpang Selayang. Rabu (23/9/2O2O)

Dit Samapta Polda Sumut menurunkan 27 personil untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lengkapi dengan Mesin Pompa Portable, Cairan disinfektan, Pakaian APD Polri, Tiga buah Pompa Gendong dan Isuzu Panther pick up dan tandon air.

Personil Dit Samapta Polda Sumut melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan menggunakan Isuzu Panther pick up dan tandon air di Perumahan Bekala Asri Jalan Simalingkar Kecamatan Medan Tuntungan dan penyemprotan cairan Disinfektan menggunakan Pompa Gendong di  kediaman Ramli Karo karo Jalan Jamin Ginting No.101 Kelurahan Mangga dikarenakan terdapat anggota keluarga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK kepada

JournalisNews.com mengatakan Tidak hanya melaksanakan penyemprotan disinfektan, personil Dit samapta Juga turut membagikan masker gratis dan menghimbau masyarakat agar selalu waspada dan mengurangi kegiatan di luar rumah.

"Dit Samapta Polda Sumut menghimbau untuk menjaga PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat), Menjaga Jarak fisik (Phisical Distancing), selalu menggunakan masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer Untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19," terang Tatan Dirsan.(Abd Halil)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: