BNN RI Bersama Pemkab Batu Bara Gelar Deklarasi WBK/WBBM

Share it:

Batu Bara, JournaliNews.com  – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Batu Bara menggelar Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan BNNK Batubara, berlangsung di Aula BNNK, Rabu (23/09/2020).

Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin memimpin pembacaan ikrar pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Ikrar tersebut adalah menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi BNN yang berani, nasionalisme, netral, responsif, dan inovatif. Mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Dalam menjalankan tugas tidak akan menerima pemberian apapun serta tidak akan melakukan praktik KKN yang merugikan negara. “Kata Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin kepada Wartawan.

Sedangkan pembangunan zona integritas dikatakan AKBP Zainuddin melingkupi 6 komponen yakni managemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistim managemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya menyatakan dukungan penuh atas pencananggan WBK dan WBBM di lingkungan BNNK Batubara. Seperti yang kami lakukan trobosan trobosan baru untuk  pelayanan masyarakat  kita harus lebih bekerja dengan giat.

“Semoga dengan pencanangan ini dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan profesionalitas jajaran BNNK, “harap Kapolres.

Bupati Batubara Ir. Zahir melalui Asisten dua Setdakab Sahala Nainggolan menyebutkan, pencanangan WBK dan WBBM sangat tepat untuk memberantas korupsi.

“Pencanangan tersebut juga dapat meningkatkan pelayanan dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap institusi,”ujar Sahala.

Acara diakhiri penandatanganan fakta integritas yang diikuti seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Batubara.(M Hamdani batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: