Berangkat Dari Keperihatinan, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Seperangkat Alat Memasak

Share it:

Batu Bara, JournalisNews.com - Berangkat dari keperihatinan sekaligus kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, Kepala Kepolisian Resor Batu Bara Polda Sumut memberikan bantuan berupa seperangkat alat untuk memasak kepada seorang janda penjual gorengan. Senin (21/8/2O2O).

Kepada JournalisNews.com, Mantan Kapolres Pelabuhan Belawan itu mengatakan alat memasak dimaksut yakni berupa satu unit kompor gas berikut kuali dan pemberian uang satunan untuk menambah modal usaha.

"Saya cukup terharu sekaligus prihatin kepada ibu Aisyah, seorang janda yang ditinggal mati suaminya sejak sepuluh tahun yang lalu. Dan kini harus menghidupi kelima anaknya dengan mencari nafkah hanya dengan berjualan gorengan,," kata Ikhwan Lubis.


Sementara itu menurut penuturan warga sekitar, ibu Aisyah (47) merupakan warga 
Dusun V Desa Paya Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupten Batu Bara, sudah kurang lebih lima tahun terakhir ini kesehariannya untuk menghidupi anak - anaknya hanya berjualan gorengan.

Dikesempatan yang sama, ibu Aisyah yang kesehariannya akrab dipanggil ibu Ani, usai menerima bantuan dari Kapolres Batu Bata AKBP Ikhwan Lubis dengan didampingi Kasat Sabhara AKP D.P Sinaga, Ibu Aisyah mengucapkan terimakasih kepada AKBP Ikhwan Lubis sekaligus mengucap syukur kepada Allah SWT, karena akhirnya terjawab sudah doa - doa ibu Aisyah yang ingin memiliki peralatan memasak yang baru. Karena yang lama sudah usang dimakan usia.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres, semoga segala kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT," ucap ibu Aisyah terharu.(M.Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: