Berangkat Dari Kepedulian Kepada Anak Yatim, Polres Pel. Belawan Salurkan Bantuan

Share it:
Kapolres Pel.Belasan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diabadikan saat menyantuni ratusan anak yatim (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Berangkat dari kepedulian terhadap ratusan anak yatim yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, dengan didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH menggelar kegiatan Jumat Barokah.

Kegiatan yang dilangsungkan di Masjid Al- Amin Mapolres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan No.1 Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan menyantuni sekitar 5OO anak Yatim berikut pendapingnya. Jumat (18/9/2O2O).



Kepada JournalisNews.com, dalam keterangan tertulisnya Kapolres Pelabuhan Belawan melalui Kasat Binmas AKP Gunawan menjelaskan dalam rangka Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek mennyantuni ratusan anak yatim, dalam hal ini bantuan berupa paket sembako di serahkan langsung kepada para Kapolsek. Turut hadir dalam kegiatan Jumat barokah tersebut Kaurbin Ops Sat Binmas Ipda Jamalus.

"Kegiatan ini juga dalam rangka mengurangi beban masyasakat di masa pandemi Covid-19. Harapannya masyarakat makin percaya dengan Polri khususnya Polres Pelabuhan Belawan, sehingga situasi Kamtibmas semakin kondusif," kata mantan
Paur Sibinturmas Subdit Tibsos Direktorat Binmas Polda Sumut itu.(Abd Halil)

Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: