3 Pilar Gelar Ops Yustisi, Kapolsek Hamparan Perak : Masyarakat Tidak Pakai Masker Kita Tindak Tegas

Share it:

Deli Serdang, JournalisNews.com - Dalam rangka melaksanakan kegiatan sosialisai mencegah penularan virus Covid 19 sekaligus penerapan adaptasi kebiasaan baru Muspincam bersama Polsek Hamparan Perak memberikan teguran ke pada masyarakat yang tidak memakai masker, berikut membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker. 

Dikutip dari keterangan tertulis Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora melalui Bhabinkamtibmas Desa Selemak Aiptu Subandi menjelaskan titik kegiatan dilaksanakan sekitar Pajak Pekan Desa Hamparan, Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa (22/9/2020) pukul 10.00 Wib.




Kegiatan sosialisasi yang dikemas dalam Ops Yustisi tahap III itu di hadiri langsung oleh Camat Hamparan Perak Eko Supriadi dan Satpol PP Kecamatan, Kapolsek Hamparan Perak Kompol E. Simamora beserta personil, anggota            Babinsa dari Koramil 12/Hamparan Perak Sertu Winarko.                                                                   

"Masyarakat tidak pakai masker kita tindak tegas, demi pelaksanaan Operasi Yustisi ini secara optimal. Sekaligus agar benar - benar kita bersama dapat memutus mata rantai penularan Covid 19 ini," kata Aiptu Subandi menirukan ucapan Kapolsek Hamparan Perak.


Lanjutnya, selama Ops Yustisi digelar, petugas gabungan memberikan sangsi tegas kepada masyarakat yang kedapatan tidak pakai masker, dengan hukuman Pust Up, menyanyikan lagu Indonesia Raya sambil menghormat kepada bendera merah putih, membacakan Pancasila, membersihkan rumah ibadah sampai mencuci Ambulan UPT Puskesmas.

(Abd Halil) 
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: