Warga Ramai Kembali Kunjungi Kantor Pos Perdagangan Pencairan BST

Share it:


Perdagangan, JournalisNews.com – Kantor Pos Perdagangan, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kembali lagi menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 4 dan 5, Senin (24/08/2020).

Tak pelak, Kantor Pos Perdagangan itupun menjadi ramai dipadati oleh warga yang antri menunggu giliran untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Kepala Kantor Pos Perdagangan, Doli saat ditemui mengatakan penyaluran bantuan kali ini merupakan lanjutan dari BST yang lalu, yakni bantuan BST tahap 4 dan 5 dengan menyalurkan uang kali ini Rp 300 ribu dikali 2 bulan menjadi Rp 600 ribu yang rencana penyalurannya sampai bulan Desember 2020. “Seperti penyaluran BST kemarin, warga yang ingin mengambil bantuan harus membawa kertas undangan, KK, KTP serta harus memakai masker, “ucapnya.

Sementara itu salah seorang warga yang hendak mengambil uang bantuan ini mengaku sangat senang bisa kembali mendapatkan bantuan tunai ini. “Senanglah, karena uang tersebut sangatlah membantu menutupi kebutuhan keluarga di masa perekonomian yang sulit saat ini, “ucap Sumariono sembari tersenyum penuh kegembiraan. (J. MK)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: