Wakili Kapolres Pel. Belawan, Kompol Herwansyah Putra Hadiri Upacara Bendera HUT RI Ke-75

Share it:
Terlihat Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra saat menyaksikan pelaksanaan upacara bendera di Istana Negara secara firtual (foto,Ist)

Deli Serdang, JournalisNews.com - Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH dengan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si menghadiri pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di lapangan perkantoran pemerintahan Kabupaten Deli Serdang. Senin (17/8/2O2O) sekira pukul O8.OO Wib.


Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Deli Serdang H.M Ali Yusuf Siregar.
Turut hadir para tamu undangan Forkomkompinda Deli Serdang, Zakky Shahari, Sekda Kab Darwin Zein,S.Sos staf ahli Kepala OPD dan Kabag, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol.Yemi Mandagi, Dandim Deli Serdang, Ketua DPRD Kabupaten Deli Serdang, Kajari Deli Serdang, Ketua PN Deli Serdang, Kapolres Pelabuhan Belawan yang di wakili Wakapolres, perwakilan dari TNI AL.

Dalam amanatnya, H.M Ali Yusuf Siregar menegaskan berhubung masih berlangsungnya pandemi Covid 19, diminta seluruh peserta upacara untuk memakai masker dan mencuci tangan.

"Mari bersama kita laksanakan protokol kesehatan, agar kita bersama bisa terhindar dari penularan Covid 19," seru orang nomor di Pemkab Deli Serdang itu.

Sementara itu, dikutip dari keterangan tertulisnya, Wakapolres Polres Pelabuhan Kompol Herwansyah Putra usai mengikuti kegiatan upacara melanjutkan kegiatannya
menyaksikan pelaksanaan detik - detik upacara bendera dari Istana Negara Jakarta secara firtual. Yang digelar di ruang aula Pemkab Deli Serdang.

Seluruh rangkaian kegiatan Wakapolres Pelabuhan Belawan selesai dilaksanakan tepat pada pukul 1O.OO Wib.(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: