Tepat 17 Agustus HUT RI Ke 75 Tahun, Supri Hatin Melahirkan Operasi di RS Bhayangkari Kota Tebing Tinggi

Share it:


Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Rasa bahagia menyelimuti pasangan Supri Hatin (22) dan Dedi Kurniawan (30), Warga Karya Jaya, Lingkungan, (IV) Jalan Karya, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Rambutan.

Pasalnya Supri Hatin mengungkapkan, dirinya merasakan akan melahirkan atau kontraksi pada Senin 17 Agustus sekitar pukul 09.00 Wib pagi. Sang suami dan keluarga, serta Kepala Lingkungan IV Karya Jaya, Muliyanto, bergegas membawa Supri Hatin, ke Rumah Sakit Bhayangkari.

Keluarga dari Dedi Kurniawan merasa takut, untuk kelahiran anak kedua, mengingat anak pertama juga menjalani Operasi, akan tetapi usianya hanya tiga hari, Allah berkehendak lain, anak Dedi Kurniawan meninggal dunia, sambil menunggu, Supri Hatin Operasi, keluarga menunggu di ruangan tunggu.

Supri Hatin melahirkan buah hatinya, anak kedua, dalam kondisi Operasi, di Rumah Sakit Bhayangkari,Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Sumut, Senin (17/8/2020) pukul 11.45 Wib siang

Bayi yang dilahirkan dengan jalan Operasi berjenis kelamin perempuan, dari pasangan Supri Hatin istri dari Dedi Kurniawan ini, lahir bersamaan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun.

“Alhamdulillah anak kedua saya lahir Operasi dalam kondisi sehat, dan juga Ibu, Supri Hatin yang di Operasi. Saya tidak menyangka, anak saya lahir bertepatan di tgl 17 Agustus 2020, hari ulang tahun, (HUT) Kemerdekaan RI Ke 75 ,"kata Dedi Kurniawan Suami dari Supri Hatin, saat ditemui Media di Rumah Sakit Bhayangkari, Senin siang. "Padahal, ini tidak direncanakan sebelumnya, semoga kami semua diberi Kesehatan dan umur panjang," jelas Dedi Kurniawan.



Menurut Rosnaliza Dokter Ahli bedah  yang menangani Operasi, kondisi bayi, Supri Hatin normal, sehat, begitupun dengan ibunya walaupun sedikit melemah akan tetapi sehat. Bayi pasangan ini memiliki berat 3 kilo gram, panjang 45 sentimeter dan lingkar kepala 35 sentimeter.

“Karena kondisi bayi sehat dan normal, dan juga ibunya yang masih keadaan melemah karena Operasi, maka Supri Hatin dirawat dalam ruang tersendiri, meskipun bayi sehat normal ditempatkan diruang bayi terpisah oleh Ibunya,” ucap Suami Supri Hatin. (Tamsi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: