Satu Orang Pasien PDP Melarikan Diri dari RSU Kabanjahe

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Satu orang pasien PDP melarikan diri dari RSU Kabanjahe, Kab. Karo, Minggu (02/08/2020) pagi, menurut keterangan Dirut RSU Kabanjahe Dr Arjuna Perangin - angin kepada wartawan melalui sambungan telepon mengatakan, bahwa pasien tersebut masuk RSU Kabanjahe, Sabtu (01/08/2020) untuk mengobati penyakit yang diderita pasien tersebut akan tetapi sebelum dokter melakukan pengobatan dokter melakukan diagnosa pada pasien.

Menurut diagnosa dokter RSU Kabanjahe, pasien mengidap penyakit Hernia, sehingga pasien dianjurkan untuk lakukan operasi tetapi sebelum melakukan operasi pasien melakukan rapid test dan hasil dari rapit test tersebut pasien reaktif sehingga pasien tidak jadi dioperasi.

Lalu dokter menganjurkan untuk dirujuk ke RSU Adam Malik Medan akan tetapi tempat rawat inap di  RSU Adam Malik penuh sehingga pasien diisolasi di RSU Kabanjahe, dan pada hari Minggu sekitar pukul 09.00 Wib pagi pasien PDP tersebut melarikan diri dari RSU Kabanjahe. Ujarnya

Sementara itu Lurah Kampung Dalam Denni Saragih saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon mengatakan, bahwa pasien PDP tersebut, memang benar warga Kelurahan Kampung Dalam, akan tetapi semenjak hari raya yang lalu pasien PDP tersebut tidak lagi tinggal di Kampung Dalam dan kami pun sudah berusaha mencari keberadaan pasien PDP tersebut supaya bisa dirujuk kembali ke RSU Kabanjahe. Ujarnya. (Charles Sitanggang)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: