Satreskrim Polres Tanah Karo Ciduk Pencuri Roda Dua Di Terminal Kabanjahe

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Satreskrim Polres Tanah Karo berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka AS (26) penduduk Jalan Samura Kec. Kabanjahe, Kab. Karo yang diduga melakukan pencurian roda dua di terminal Kabanjahe, persisnya di depan stasiun bus Sepadan, Jumat (31/07/2020)

Penangkapan tersebut atas laporan seorang pelajar atas nama PG penduduk Desa Rumah Kabanjahe ke Polres Tanah Karo bahwa pada hari Rabu (29/07/2020) sekitar pukul 23.00 Wib korban bersama temanya hendak makan ke terminal bawah Kabanjahe sehingga  korban memarkirkan kendraanya di terminal Kabanjahe persisnya di depan stasiun bus Sepadan.

Sesat setelah korban selesai makan bersama temanya korban kaget melihat kendraan roda dua nopol BK 6582 UY yang di parkir tidak ada lagi pada tempatnya. Menindak lanjuti laporan tersebut Satreskrim Polres Tanah Karo yang dipimpin AKP Rasmaju Tarigan, SH, MH beserta anggota opsnal langsung mencari informasi dan keberadaan tersangka, berkat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya sehingga keberadaan tersangka pun  terendus pihak kepolisian.

Mengetahui keradaan tersangka tim Opsnal Polres Tanah Karo sekitar pukul 20.00 Wib langsung bergerak ke Desa Rumah Pil Pil Kabupaten Deli Serdang dan melakukan penangkapan terhadap tersangka, tersangka dikenakan pasal 363 KUHP pidana, selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Tanah Karo guna pengusutan lebih lanjut. (Charles Sitanggang)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: