Sat Brimob Polda Sumut Rutin Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Publik, Cegah Penyebaran Covid-19

Share it:


Binjai, JournalisNews.com - Dalam mendukung program pemerintah sekaligus menjalankan perintah Kapolri melalui Kapolda Sumut untuk melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus corona, Sat Brimob Polda Sumut dalam hal ini di laksanakan Batalyon A dan KBR Gegana Sat Brimob Polda Sumut terus gencar lakukan penyemprotan disinfektan . Rabu (19/08/2020).

Sasaran penyemprotan disinfektan ini yaitu ruang publik yang sering dipergunakan untuk beraktifitas oleh masyarakat serta tempat - tempat berbelanja kebutuhan sehari - hari. Dalam pelaksanaan ini Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut melakukan penyemprotan disinfektan di Wilayah Kota Binjai tepatnya di sepanjang jalan protokol Kota Binjai dan Taman Balita Kota Binjai sedangkan Subden KBR Gegana Brimob melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang Jalan Setia Budi meliputi tempat berbelanja seperti Indomaret, area parkir pusat perbelanjaan.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut KBP Tatan Dirsan Atmaja SIK mengatakan Kegiatan penyemprotan disinfektan terus di laksanakan setiap hari oleh Polda Sumut baik dari Sat Brimob maupun Dit Samapta Polda Sumut guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus Corona mengingat saat ini aktifitas masyarakat yg mulai kembali normal.

Saat Pelaksanaan penyemprotan disinfektan masing - masing personil di lengkapi dengan APD Polri, alat ponyemprot portabel, AWC dan Cairan disinfektan. Selain itu, Personil Sat Brimob Polda Sumut juga turut memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan di tengah pandemi Covid -19 saat beraktifitas di luar rumah. (Tim)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: