Sambut HUT RI Ke -75 Tahun, DPD Komnas WI Tebing Tinggi Pasang Spanduk

Share it:


Tebing Tinggi, JournalisNews.com - Ketua DPD Komite Nasional Wartawan Indonesia (Komnas WI) Kota Tebing Tinggi, Tuah Mada Hasibuan yang baru terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu (25 /7/2020) di Gedung Balai Kartini Jalan Imam Bonjol Kota setempat, Sabtu (15/8/2020) bersama pengurus turun ke lapangan memasang spanduk DPD Komnas WI guna memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT - RI) yang Ke - 75 Tahun.

Pemasangan spanduk DPD Komnas WI dimulai di Jalan Sutomo, tepatnya simpang empat mengarah ke lapangan merdeka atau lapangan Sri Mersing. Usai pemasangan spanduk yang pertama, kemudian Ketua DPD Komnas WI bersama pengurus bergerak menuju Jalan Yos Sudarso untuk kembali melakukan pemasangan spanduk yang ke dua.

Tampak dalam spanduk tersebut, DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke - 75 Tahun. Ini merupakan langkah awal Tuah Mada Hasibuan memangku jabatan sebagai Ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi Periode 2020 - 2023 yang patut diberikan apresiasi. DPD Komnas WI yang memiliki motto "Bergerak Bersatu Untuk Maju", semoga tetap solid.




Kegiatan diakhiri dengan foto bersama Ketua DPD Komnas WI Kota Tebing Tinggi, Tuah Mada Hasibuan (topi biru) didampingi pengurus, Reta Pravidhya Hasibuan, T. Hutabarat, Alfian Haris, Tamsi dan Asmara Tarigan. (Tamsi)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: