Sambut HUT RI Ke- 75, Kapolsek Hamparan Perak Mengajak Masyarakat Bergotong Royong

Share it:
Terlihat Aipda Andi Situmorang Babhinkamtibmas Desa Lama sedang melakukan pengecatan tiang bendera (foto,Ist)

Deli Serdang, JournalisNews.com - Dalam rangka menyambut HUT RI yang ke- 75 tahun 2O2O, Kapolsek Hamparan Perak Kompol Edwart Simamora diwakili Babhinkamtibmas Desa Lama Aipda Andi Situmorang mengajak perangkat Desa serta mahasiswa /i yang sedang melaksanakan kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Negri  Medan (UNIMED) untuk melaksanakan kegiatan bergotong royong.

Kegiatan dimaksut dengan melakukan pengecetan dan pembersihan terhadap tiang bendera yang terbuat dari batang bambu untuk pemasangan bendera merah putih di Desa Lama, Kecamatan Hamparan Perak. Selasa (4/8/2O2O) sekira pukul 1O.OO Wib.

Kegiatan yang berlangsung di Dusun VII, Desa Lama Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang itu dihadiri oleh Ketua BPD dan anggota, Ketua LKMD dan anggota, Kepala Dusun VIII Surasman, serta warga masyarakat Desa Lama.

"Pada kesempatan tersebut kita juga tetap melakukan himbauan kepada perangkat Desa dan masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan yang diterapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan dengan sabun pembersih. Berikutnya, menjaga jarak minimal 1 meter (Fhysical Distancing), hindari kerumunan massa (Sosial Distancing) dan selalu memakai masker bila keluar rumah," sebut Aipda Andi Situmorang dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp yang diterima JournalisNews.com(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: