Ratnawati Sidabutar Kunjungi Kaum Ibu Basis Pendukung RHS Di Huta Bayu Nagori Bandar Masilam Kecamatan Bandar Masilam

Share it:


Bandar Masilam, JournalisNews.com - Ketua Team Relawan Pejuang Prempuan Ibu, Ratnawati Sidabutar yang merupakan istri dari Bakal Calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH (RHS) menggelar silaturahmi dengan sekitar enam puluhan orang kaum ibu warga yang tergabung dalam kelompok senam alias fitnes ibu - ibu Kecamatan Bandar Masilam di Huta VI Huta Bayu Nagori Bandar Masilam Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Jumat (28/8/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Fahruddin Sinaga sebagai Korcam Bandar Masilam mengatakan, bahwa seluruh kaum ibu yang tergabung dalam Team Pejuang Pemenangan/Relawan  RHS di Nagori Bandar Masilam I ini khususnya Huta VI Huta Bayu ini adalah basis pendukung RHS, justru karena itu mari kita sama -sama berjuang agar bapak RHS menjadi Bupati Simalungun,”ucapnya singkat.

Dalam sambutannya Ratnawati Sidabutar menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada ibu - ibu kelompok senam tersebut yang telah berikrar besedia dengan setulus hati mendukung dan memenangkan suaminya yang maju dalam kontestasi Pemilukada Bupati Simalungun periode 2020 - 2025 tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Ratnawati Sidabutar juga memaparkan alasan mengapa suaminya Radiapo Hasiholan Sinaga SH (RHS) ikut maju dalam kontestasi Pemilukada Simalungun, hal tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah semata mata untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Simalungun. Radiapo Hasilolan Sinaga SH adalah merupakan asli putra daerah Kabupaten Simalungun yang telah sukses merantau menjadi seorang pengusaha.





"Radiapo Hasiholan Sinaga saat ini telah memiliki 16 perusahaan dan 5000 karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh karena itu Radiapo Hasiholan Sinaga merasa terpanggil hatinya pulang kampung ke daerah asalnya untuk memajukan dan mensejahterakan warga Kabupaten Simalungun yang kita cintai ini,"jelas Ratnawati.

Ratnawati Sidabutar di akhir paparannya sekali lagi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh warga yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Kegiatan silaturrahmi tersebut diakhiri dengan berolahraga senam fitnes bersama Ibu-Ibu Pejuang Pemenangan Calon Bupati RHS (Radiapoh Hasiholan Sinaga), dengan santai dan menyebutkan yel yel pemenangan RHS yang dipandu langsung oleh Ratnawati Sidabutar. (J. MK)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: