Polsek Tiga Panah Temukan Dua Pria Korban Perampokan dengan Tangan Terikat

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Polsek Tiga Panah menemukan dua pria yang diduga telah menjadi korban perampokan Rabu (26/08/2020) di Desa Mulia Rakyat Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo.

Penemuan tersebut atas laporan masyarakat ke Polsek Tiga Panah Rabu (26/08/2020) sekitar pukul 09.30 Wib pagi, dimana saksi Antonius Sitepu bersama temannya Musa Sitepu dimana keduanya penduduk Desa Mulia Rakyat, Kecamatan Tiga Panah, Kabupaten Karo.

Kedua saksi menerangkan kepada petugas Polsek Tiga Panah, bahwa mereka hendak pergi ke ladang dan ditengah jalan mereka menemukan dua pria posisi terduduk dengan tangan terikat dan mulut dilakban. Mendapat laporan tersebut Polsek Tiga Panah yang dipimpin Kanitres Ipda. Pernando Manik SH, bersama angotanya langsung menuju ketempat kedua korban ditemukan di Desa Mulia Rakyat.

Menurut keterangan korban Sumardi dan Andrean Gunawan keduanya penduduk Jalan Kedongdong Lingkungan V Kel. Kedai Ledong, Kec. Kota Kisaran Timur, Kab. Asahan. Kepada petugas kedua korban yang berprofesi sebagai supir dan kernet mobil tangki CPO.

Kedua korban berangkat dari Kota Kisaran Selasa (25/08/2020) sekitar pukul 20.00 Wib dengan mengemudi mobil truk tangki BK 8211 W bermuatan CPO hendak menuju Belawan namun sesampainya pintu tol keluar Belawan datang satu unit mobil innova warna silver dan langsung memalangkan di depan truk tangki yang dikemudikan oleh Sumardi.

Dan seketika itu penumpang yang ada di mobil innova berjumlah empat orang, satu orang membawa senjata tajam menyeret kedua korban dari mobil tangki CPO dan memasukannya ke mobil  lalu mengikat kedua tangan dan menutup mata korban dengan lakban lalu dibuang di Desa Mulia Rakyat. Sementara itu Polsek Tiga Panah langsung melakukan berkordinasi dengan Polres Pelabuhan Belawan untuk penyelidikan lebih lanjut. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: