Polresta Deli Serdang Adakan Patroli Dialogis

Share it:


Deli Serdang, JournalisNew.com – Lewat Patroli Dialogis, Polresta Deli Serdang ajak Masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dalam menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru, salah satunya cara menggunakan masker yang benar. Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Jumat (28/08/2020).

Dengan cara berkeliling dari satu lokasi ke lokasi lainnya, personil Polresta Deli Serdang memberikan himbauan kepada warga yang berada di tempat-tempat keramaian seperti pasar, pertokoan, dan tempat-tempat berkumpul masyarakat.

Berlokasi di pasar yang terletak di Kecamatan Tanjung Morawa, terlihat para personil Kepolisian dari Polresta Deli Serdang ini memberikan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Saat dikonfirmasi oleh media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol Yemi Mandagi, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Ansari, mengungkapkan, himbauan tersebut dilaksanakan pihaknya guna mengedukasi warga serta mendorong masyarakat untuk lebih waspada dan mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan khususnya saat berada di sarana publik.

“Virus Corona ini cepat menyebar dan menular ke banyak orang bila masyarakat tidak mengindahkan himbauan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan. Kita jangan menganggap remeh dengan virus tersebut, “kata Kasubbag Humas Iptu Ansari.

“Jadi kami dari kepolisian tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya saat berada di ruang publik sehingga Kabupaten Deli Serdang bisa segera bebas dari penyebaran Covid -19,“pungkasnya. (Qadri)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: