Polres Tapsel Kembali Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Kurang Mampu dan Terdampak Covid-19

Share it:

Tapsel, JournalisNews.com – Sebagai wujud polri yang promoter Jajaran Polres Tapsel berikan bantuan sosial berupa sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu,dan Terdampak Covid-19 di Wilkum Polres Tapsel.

Kegiatan Ini diinisiasi oleh Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang tidak jemu dalam arahannya menyampaikan “ Tugas polri sungguh mulia karena sama dengan ajaran agama Islam yang mengatakan bahwa Agama Islam adalah agama Rahmatan Lil’Alamin yang kehadirannya di tengah kehidupan masyarakat adalah untuk mewujudkan rasa kedamaian dan rasa tentram sebagai rahmat bagi manusia dan alam semesta yang sama esesiennya dengan tugas kepolisian “.

Oleh karena itu AKBP Roman menyampaikan pada saat pandemi Covid-19 ini seluruh personil di wilkum polres tapsel selain menjaga harkamtibmas juga disarakan agar memberikan perhatian lebih kepada Masyarakat Kurang Mampu/Fakir Miskin,Lanisa, Anak yatim piatu dan masyaraka yang terdampak Covid-19 dengan memberikan bantuan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

Hal ini dengan sigap dilaksanakan oleh Polsek Sipirok pada hari rabu (05/08/2020) dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga di kecamatan sipirok , dengan langsung memberikannya dengan mendatangi ke rumah-rumah warga yang kurang mampu di kecamatan tersebut.

Salah satu warga kurang mampu sangat merasa terbantu dengan inovasi dari jajaran polres tapanuli selatan tersebut “ Sangat senang sekali saya pak , susah sekarang ini cari makan, bahkan untuk menghidupi anak-anak di rumah saya harus pontang-panting cari kerja serabutan” Ujar Albert Nababan yang bekerja sehari-harinya sebagai kuli bangunan di Kel. Sipirok Godang Kec. Sipirok Kab Tapsel.(Abd Halil)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: