Penurunan Bendera Merah Putih Belangsung Sederhana dan Hikmad, Sekaligus Penutup Rangkaian HUT RI - 75 Di Bukit Malintang

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Camat Malintang Syukur Soripada S.Sos menjadi inspektur upacara penaikan bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih, yang dihadiri Mapolsek Siabu Iptu Ayub dan Kepala Puskesmas Malintang serta melibatkan seluruh unsur Forkopimcam se Bukit Malintang dengan terbatas berlangsung cukup sederhana dengan baik.

Berdasarkan pantauan awak media online JournalisNews.com, pelaksanaan penurunan bendera merah putih di depan kantor Kecamatan Bukit Malintang pada Senin (17/8/2020) pada pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai.

Sebagai pemimpin upacara, penurunan bendera merah putih, dari anggota Koramil 12 Siabu Pelda Sulhan Arepa dan anggota paskibra merupakan putra putri terbaik dari  Kecamatan Bukit Malintang yaitu dari tingkat SMA Astaqkopah Pasar Baru Bukit Malintang.



 
Lanjut Inspektur Upacara Syukur Soripada S.Sos usai penurunan bendera merah putih  terhadap wartawan media online JournalisNews.com bahwa rangkaian HUT RI-75 Bukit Malintang telah selesai mulai dari penaikan bendera merah putih dan penurunan bendera merah putih, dan ziarah hingga pada tabur bunga di makam pahlawan dan nonton virtual penaikan dan penurunan bendera di istana negara bersama Forkopimcam se Bukit Malintang.

Dalam rangkaian kegiatan HUT RI 75 di Kecamatan Bukit Malintang telah mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap memakai masker dan jaga jarak dalam formasi upacara, dengan berharap semoga pandemi Covid-19 berakhir dan berlalu sehingga tahun mendatang bisa lebih semangat dan lebih meriah,”papar inspektur upacara. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: