Monyet Liar Mengamuk, 7 Anak Kelurahan Bagan Arya Jadi Korban

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Warga Kelurahan Bagan Arya resah, pasalnya 7 orang anak di Kelurahan Bagan Arya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara menjadi korban gigitan monyet liar yang memasuki pemukiman warga.

Kepala Lingkungan XI Kelurahan Bagan Arya menyebutkan sudah 7 orang anak-anak yang telah menjadi korban gigitan monyet liar tersebut diantaranya adalah anak dari Mansyur ada 2 orang, anak dari Purba 1 orang, anak Jefri 1 orang, anak Indek 1 orang, anak Ulung 1 orang, dan anak dari Susi 1 orang. Jelasnya Jumat (07/08/2020).

Ia juga mengatakan masalah monyet liar yang masuk dan mengganggu warga ini sudah kami laporkan kepada pihak yang terkait, agar ditindak lanjuti supaya tidak lagi mengganggu anak-anak dan tidak ada lagi yang menjadi korban seperti ini," katanya. 

Menurutnya monyet liar yang masuk mengganggu pemukiman warga diduga akibat hutan tempat monyet-moyet telah gundul hingga tidak ada tempat monyet itu untuk beradaptasi, dan sampai sekarang ini warga terus berjaga-jaga mengantisipasi adanya anak-anak yang jadi korban berikutnya.

Monyet liar itu sangat mengganggu dan meresahkan warga,"kami sangat berharap kepada pihak pemerintah terkait agar dapat membuat solusi supaya monyet liar yang masuk dipemukiman warga yang mencederai anak-anak yang ada di Kelurahan Bagan Arya, dapat diatasi agar bisa aman kembali. Harap kepling. (M Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: