Maknai HUT RI Ke 75 Tahun, Dansubdenpom 1/5-1 Belawan : Semoga Indonesia Lebih Maju

Share it:

Belawan, JournalisNews.com - Dalam rangka memperingati detik - detik peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke 75 tahun, personil Subdenpom 1/5-1 Belawan menggelar nonton bareng upacara bendera yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta secara virtual. Senin (17/8/2O2O) sekira pukul 1O.OO Wib.

Kegiatan yang digelar di Markas Subdenpom 1/5-1 Belawan jalan Sumatera itu diawali dengan petugas piket memberhentikan arus lalu lintas di jalan Sumatera tepatnya yang sedang melintas di depan Markas Subdenpom I/5-1Belawan bersamaan dengan membunyikan srine.

Dalam keterangan tertulisnya, Dansubdenpom 1/5-1 Belawan Kapten Cpm Moh Arfai Lukman, S.ST, Han, S.IP melalui anggota Subdenpom 1/5-1 Belawan Sertu Eka.S kepada JournalisNews.com menjelaskan kegiatan digelar dalam rangka mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur merebut kemerdekaan negara Republik Indonesia.

"Dengan usia yang sudah menginjak 75 tahun, semoga  Indonesia kedepannya lebih maju sesuai motto perayaan HUT RI tahun ini "Indonesia Maju", jelas Sertu Romi dalam keterangan tertulisnya via WhatsApp.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: