Maknai HUT RI Ke-75, Hasrul,SP,MM : "Semangat Menjaga Negeri Dari Ancaman Hama Penyakit Hewan Dan Tumbuhan"

Share it:
Suasana pelaksanaan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 75, di halaman KBBKPB (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com -
Bertempat di halaman Kantor Balai Besar Karantina  Pertanian Belawan (KBBKPB), Jalan Sulawesi Ujung Baru Belawan,
pegawai, honor dan outsourcing KBBPB melaksanakan upacara bendera dalam rangka HUT Republik Indonesia yang ke 75 tahun. Senin (17/08/2020) pukul O8.OO Wib.

Amatan kru JournalisNews.com dalam pelaksanaan upacara tersebut dengan mengunakan masker dan dengan  jaga jarak . Sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Kepala Kantor Balai Besar Karantina Pertanian Belawan (KBBKPB) Hasrul,SP,MM selaku pembina upacara mengawali amanatnya mengatakan setiap tahun, Bangsa Indonesia menggelar upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Namun tahun ini ada yang berbeda dalam upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 tahun ini. Negri kita sedang dilanda wabah virus Covid 19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Kemudian Hasrul menambahkan "merdeka itu artinya bersatu, bersatu dalam mengisi perjuangan dalam rangka membebaskan rakyat Indonesia dari keterbatasan pangan. Dengan kemerdekaan itu kita jadikan momentum ini untuk berdaulat akan pangan untuk 267 juta rakyat Indonesia," sebut Hasrul.

Masih menurut Hasrul  menambahkan,"mari jadikan semangat kemerdekaan ini, semangat menjaga negeri dari ancaman masuknya hama penyakit hewan dan tumbuhan dari luar negeri karena Indonesia mu adalah Indonesiaku," pungkasnya.

Selama pelaksanaan upacara bendera HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Belawan dan sekitarnya, termaksut di KBBPB berjalan aman, lancar dan hikmat. (Abd Halil/Humas BBKPB)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: