Libur Panjang, Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Tetap Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Antisipasi penyebara virus corona saat pelaksanaan libur panjang, Polda Sumut dalam hal ini subden KBR Gegana Sat Brimob Polda Sumut tetap laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan dalam rangka Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 (Corona). Jumat (21/08/2020)

Sasaran penyemprotan disinfektan kali ini adalah bertempat di Halte Jl. H.M. Joni, Medan. Di mana halte tersebut sering dipergunakan masyarakat untuk menunggu kendaraan umum.

Kabid Humas Polda Sumut saat dikonfirmasi mengatakan,“dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona Polda Sumut terus melakukan berbagai macam kegiatan guna mencegah penyebaran virus Corona, apalagi saat ini libur panjang maka volume aktifitas masyarakat akan bertambah dari hari biasa.

Pelaksanakan penyemprotan disinfektan di laksanakn 5 personil KBR Gegana yang dilengkapi dengan APD Polri dan alat penyemprot disinfektan berikut dengan cairan disinfektan. Selain itu personil juga turut melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan. (Qadri)
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: