Kunjungan dan Silaturahmi Balon Bupati Simalungun Dr H Anton Achmad Saragih di Nagori Bandar Masilam

Share it:


Simalungun, JournalisNews.com – Balon Bupati Simalungun, Dr. H. Anton Achmad Saragih bersama calon  Wakil Bupati Simalungun Ir Rospita Sitorus, melakukan kunjungan di Huta Bandar Hobun Nagori Bandar Masilam Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Minggu (23/8/20).

H Anton Saragih saling sharing bagaimana cara mengembangkan pembangunan di Simalungun agar menjadi lebih maju dan berkembang. Yang tentunya jika ini diterapkan pada masyarakat Simalungun kedepannya akan berdampak sangat baik, terutama dalam kepribadian diri,“ujar Dr. H. Anton Achmad Saragih dalam pertemuan silaturahminya.

Niat Dr. H. Anton Achmad Saragih jika nantinya terpilih menjadi Bupati Simalungun yakni membuat rumah besar Simalungun menjadi lebih nyaman dan sejahtera terutama merata dalam segi pembangunannya, untuk itu, mohon dukungan dan do'anya dari bapak/ibu sekalian,”harapnya.

Acara kunjungan dan silaturahmi Calon Bupati Simalungun, Dr.H. Anton Achmad Saragih di rumah Muhendra Huta Bahsolom Nagori Bandar Masilam, Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus mendatangi kegiatan acara ramah tamah Team Koordinator di Kecamatan Bandar Masilam.






Dr. H. Anton Achmad Saragih dan Ir. Rospita Sitorus melakukan kegiatan silailaturahmi bersama masyarakat tokoh agama, dan pengurus BKM Mesjid  Baiturahaman, dan menyantuni anak yatim sebanyak lima belas orang dan lansia  berupa sembako, acara di halaman rumah Muhendra Huta Bahsolom Nagori Bandar Masilam Kecamtan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.

Sosok Dr. H. Anton Saragih yang dikenal sangat religius di kalangan masyarakat Simalungun. Saya sungguh sangat berterima kasih yang tak terhingga serta sungguh bersujud syukur kepada Allah SWT atas diberikannya saya waktu dan tempat, serta  kesempatan dengan orang-orang baik yang ada saat ini di hadapan saya,”ujar Anton memberikan kata-kata penutupnya sebagai ucapan rasa syukur. (J. MK)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: