Korban Tenggelam di Tongging Belum Ditemukan

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Korban yang tenggelam di pemandian pesanggrahan Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo yang merupakan warga Simalungun atas nama Imran Butar Butar (18) yang tenggelam pada hari Minggu (23/8/2020) sekira pukul 16.00 WIB belum juga diketemukan hingga saat ini, Senin (24/8/2020) pukul 15.00 WIB.

Pihak Basarnas Dodi ketika diwawancarai mengatakan bahwa pencarian korban tenggelam sudah dimulai pada Minggu (23/8/2020) kemaren dan hari ini Senin (24/8/2020) kita mulai pencarian korban pada pukul 07.30 WIB sampai saat ini korban belum juga ditemukan.

Saat ini kita Basarnas bekerjasama dengan pihak Polres Tanah Karo, Polsek Tigapanah, BPBD Karo, Tim Ops dari Dit Samapta Poldasu serta warga untuk melakukan pencarian korban tenggelam tersebut.

Tadi sempat tim penyelam menemukan sebuah celana pendek, setelah itu kita tanyakan pada rekan korban, apakah celana itu milik korban, ternyata bukan milik Korban. Ungkapnya

Hari ini (24/8/2020) kita akan melakukan pencarian korban Sampai pukul 17.30 WIB, dengan radius pencarian 2 KM, jika nanti belum ada tanda tanda kita akan pelebar pencarian. adapun peralatan yang digunakan untuk membantu pencarian korban Imran Butar Butar (18) berupa 2 kapal reptor, alat selam, kamera bawah air. Ujarnya.

Adapun kesulitan kesulitan yang dialami pada masa pencarian korban berupa arus bawah danau yang belum diketahui. (Charles Sitanggang)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: