KAUM Gelar Rapat Kerja Ke-1 di Ekowisata Mangrove

Share it:

Medan, JournalisNews.com - Medan ll Korps Advokat Alumni UMSU (KAUM) gelar Rapat Kerja (Raker) ke-1 bertempat di taman Ekowisata Mangrov Sicanang Belawan, Sabtu 29/08/2020.

Eka Putra Zakran atau akrab dipanggil EPZA Kepala Divisi Informasi dan Komunikasi (Kadiv Infokom) menyampaikan bahwa Raker pertama ini berlangsung kurang lebih sekitar 7 jam, mulai Pkl 09.00 sd 16.00 wib. Rangkayan acara dimulai dengan sesi serimonial pembukaan meliputi Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Upacara Nasinal Lagu Indonesia Raya, Ucapan Selamat Datang oleh ketua KAUM,  Bimbingan dan arahan dari Dewan Pengawas sekaligus membuka acara dan terakhir ditutup dengan Doa.


Mahmud Irsad Lubis, Ketua KAUM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota dan pengurus KAUM. Irsyad menekankan betapa pentingnya kerja sama saling menguatkan untuk membesarkan organisasi KAUM sebagai ladang amal dalam membela keadilan. Adavm rasa haru dan bangga, dua bulan yang lalu acara Deklarasi KAUM berjalan sukses, hari ini Raker juga berjalan sukses. Sukur Alhamdulillah, tutupnya.

Zakaria Rambe, Ketua Dewan Pengawas (Dewas) dalam bimbingan dan arahanya menekankan agar setiap pengurus dan anggota dapat menjaga nama baik KAUM karena walaupun KAUM masih seumur Jagung, tapi diluar sana nama KAUM sudah mulai harum. Masyarakat sudah mulai melirik eksistensi KAUM, untuk itu marilah kita jaga agar nilai-nilai perjuangan KAUM bukan hanya hingar bingar, tapi harum dan bersinar. Semoga KAUM Solid dan Jaya imbuhnya.

Adapun Kepala-Kepala Divisi yang memaparkan program kerja dalam Raker KAUM yaitu sebagai berikut:

1. Eka Putra Zakran, SH., Selaku Ketua Divisi Informasi dan Hubungan Antar  Lembaga
2. Yusri Fachri, SH., selaku Ketua Divisi Litigasi
3. M. Nasir Pasaribu, SH., Selaku Ketua Divisi Non-Litigasi
4. Idam Harahap, SH., Selaku Ketua Divisi Administrasi
5. Romi Koto, SH., Selaku Ketua Divisi Humas.
6. Arrifani, SH., Selaku Ketua Divisi Pendidikan dan Pelatihan.(EPZA/AH).
Share it:

Medan

Post A Comment:

0 comments: