Kapolres Pel. Belawan Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Alm.Aipda Emil Salim

Share it:

Medan Marelan, JournalisNews.com - Sebagai bentuk turut berduka cita atas meninggalnya Alm. Aipda Emil Salim,SH, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan,SH,MH melayat ke rumah duka bertempat di jalan Pringgan Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan. Senin (3/8/2O2O). 

Dikutip dari keterangan pers Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar H.Pohan,SH menyebutkan dalam kegiatan takjiah itu Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE,SIK, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari,SH, Kasat Narkoba AKP Juriadi,SH, dan Kasat Binmaas AKP Gunawan beserta perwira, Bintara dan ASN Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan menyempatkan diri menyampaikan rasa duka dan belasungkawa kepada keluarga Almarhum dan juga santunan duka cita yang diterima istri Almarhum. 

Almarhum Aipda Emil Salim meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Menurut Kapolres, dirinya sengaja menyempatkan diri melayat ke rumah duka sebagai bentuk belasungkawa dan penghormatan terakhir kepada Almarhum atas pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini sebagai anggota Polri.

Kemudian pada pukul 13.20 wib, Polres Pelabuhan Belawan melakukan upacara pemakaman jenazah Alm. Aipda Emil Salim, SH dengan melaksanakan Tradisi Kepolisian yang dipimpin oleh Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo,SIP. Almarhum dimakamkan di TPU Jalan Pringgan Kelurahan Paya Pasir.

Almarhum Aipda Emil Salim terakhir bertugas sebagai  personil Brigadir Urkes Bag Sumda Polres Pelabuhan Belawan, dan mengabdi di Kepolisian RI sejak tahun 2001. 

"Semoga Almarhum husnul khatimah," ucap mantan Kapolres Humbahas itu.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: