Kapolres Pel. Belawan Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al- Hikmah, Plus Sampaikan Pesan Kamtibmas

Share it:
Kasat Binmas Polres Pel. Belawan AKP Gunawan,SH saat memberikan bantuan (foto,Ist)

Medan Labuhan, JournalisNews.com - Berangkat dari kepedulian terhadap pembangunan rumah ibadah, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP Gunawan,SH memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Al- Hikmah. Yang berlokasi di Komplek TKBM Lingkungan 18, Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara.

Kepada JournalisNews.com, AKP Gunawan dalam keterangan tertulisnya via WhatshApp, Selasa (18/8/2O2O) menjelaskan bantuan yang diberikan berupa uang tunai untuk membantu kelangsungan pembangunan Masjid Al- Hikmah.

"Sudah selayaknya kita membantu pembangunan rumah ibadah, kesemuanya itu sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sarana ibadah," urai mantan Kasat Binmas Polres Batu Bara itu.

Lebih lanjut, mantan Paur Sibinturmas Subdit Bintibsos Dit Binmas Polda Sumut itu juga mengatakan bantuan yang diberikan diterima langsung oleh ketua pembangunan Masjid Al- Hikmah, Yusriadi.

"Semoga bantuan tersebut dapat membantu pelaksanaan pembangunan masjid yang sedang berjalan" imbuhnya.

Sementara itu, Yisriadi ketua pembangunan Masjid Al- Hikmah dihadapan Kasat Binmas Polres Pelabuhan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bermanfaat dan mendapat berkah dari Allah SWT.

terakhir, mewakili Kapolres Pelabuhan Belawan, AKP Gunawan berpesan kepada pengurus Masjid agar senantiasa turut serta ikut menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Terlebih lagi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

"Diharapkan kepada masyarakat khususnya di Kelurahan Sei Mati untuk senantiasa menjaga Kamtibmas dan bersama Polri membasmi peredaran narkoba, sekaligus mematuhi peraturan protokol kesehatan pasca pandemi Covid 19 yang masih berlangsung sampai saat ini," tutup AKP Gunawan dalam keterangan tertulisnya.(Abd Halil) 
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: