Kapolres Batu Bara Berbagi Kebahagiaan Bersama 42 Anak Yatim Piatu

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH kunjungi sebuah cafe di Jalan Lintas Inalum Kecamatan Medang Deras yang dikenal dengan nama Kuta Copee, yang dimiliki  sosok wanita tangguh Sri Kurnasi, dan juga pengurus warung anak yatim, yang juga binaan Kapolres Batu Bara sebagai pembina kehoramatan mebagikan sembako dan tali asih kepada 42 anak yatim dan piatu. Kamis (06/08/2020)

Dalam kegiatanya Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Kasat Binmas AKP M. Safii SH, Kapolsek Medang Deras Jonny Andreas SH, Kasat Intel AKP Feryy khusnady SH MH, Cemat Madang Deras Rahmat Caidir Lubis S.STP MAP, Kepala Desa Aras M. Yusup dan segenap personil Bhabinkantipmas.

Kapolres Batu Bara mewakili dari pemilik Kuta Copee sebagai tamu kehormatam dalam peresmian cafe yang dimiliki sosok wanita tangguh yang juga mantan istri sosok perwira polisi yang telah wafat. Sri Kurnasi (26) adalah wanita yang bisa dianggap Kartini Batu Bara, hidup dengan  berdikari dia mampu menciptakan keuntungan untuk orang banyak, dengan memiliki kurang lebih 10 karyawan, Sri Kurnasi juga sering membantu para anak yatim dan kaum duafa.

Menjadi pengurus Warung Anak Yatim bersama Kepala Desa Aras M. Yusuf dan Bhabinsa serta Bhabinkantibmas dirinya saat ini dikenal masyarakat dengan sebutan wanita tangguh. Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH yang hadir di sela-sela tugas padatnya mengatakan,"saya sangat berterimakasi kepada para pengurus warung anak yatim yang sudah sangat baik melakukan visi dan misinya. Saya juga mengundang para kelompok kelompok yang berjiwa sosial agar turut hadir dalam peresmian Kantor KSJ dan warung berkah yang akan di laksanakan pada Jumat (7/8/2020).



Lanjut kapolres. Warung Berkah ini dikhususkan untuk masyarakat dan musafir ataupun para abang becak, boleh makan sepuasnya dan bayar seihklasnya. Jadi disini  boleh kita bergabung dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Warung Anak Yatim juga sama visi dan misi sosialnya. Saya dan Bupati Batu Bara akan mendukung penuh kegiatan sosial masyarakat khususnya Kabupaten Batu Bara ini. Tandas Kapolres.

Sementara Warung Anak Yatim yang diketuai Kepala Desa Aras M. Yusuf menjelaskan,”kami akan ciptakan suasana yang barokah bersama para anak yatim yang saya bina, untuk bergabung melaksanakan apa yang dikatakan bapak Kapolres selaku dewan pembina khormatan kami. Untuk sama sama melakukan amal dan berkah bagi yang membutuhkan,”jelas kades. (M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: