Kanit Reskrim dan Tim Polsek Tiga Panah Berhasil Ringkus Lima Orang Diduga Pembunuh Rawat Sembiring

Share it:


Karo, JournalisNews.com - Polsek Tiga Panah yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Pernando Manik SH berhasil meringkus lima orang dari tempat berbeda yang diduga pembunuh terhadap korban Mr X yang ditemukan terapung di aliran sungai Gerguh Lau Biang.

Belum lepas dari ingatan kita di temukannya sesosok mayat Mr X di bawah jembatan Lau Gerguh Lau Biang, Desa Singa Kec. Kabanjahe, Kab. Karo, Senin (13/07/2020) sekitar pukul 11.00 Wib yang sempat menghebohkan masyarakat di Kabupaten Karo.

Korban tersebut baru diketahui identitasnya dari tanda berupa tato yang ada di tubuh korban, Selasa (14/07/2020) korban adalah Rawat Sembiring Milala penduduk Desa Naman Teran Kec. Naman Teran, Kab. Karo.

Berawal diketahuinya identitas korban tersebut Kapolsek Tiga Panah AKP Ramli Simanjorang, langsung bergerak cepat di bawah pimpinan Kanitres Polsek Tiga Panah, Ipda Pernando Manik SH dan dalam tempo hitungan minggu Kanitres bersama angotanya berhasil meringkus, HS, SG, AG, PS, HG, dan kelima pelaku dari tempat berbeda yang di duga pembunuh terhadap korban Rawat Sembirig Milala.

Dan dari tangan para tersangka turut disita barang bukti berupa sebuah mobil mini bus merek hijet dan rantai besi yang semuanya itu diduga digunakan para tersangka untuk menghabisi nyawa korban dan untuk membuang jasad korban ke Lau Gerguh Lau Biang. (Charles Sitanggang)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: