Kades Gunung Manaon Bagikan BLT DD Tahap III Pada 101 Warga Penerima

Share it:


Madina JournalisNews.com - Salah seorang penerima bantuan dampak Covid-19 di Desa Gunung Manaon Kecamatan Panyabungan Juwaini boru Lubis usai menerima bantuan mengutarakan pada awak media, bahwa ini merupakan bantuan ketiga yang diterimanya dari pemerintahan desa.

Bagi Juwani yang sangatlah membantu beban di keluarganya sebelumnya, dan ini  pun sangat berarti karena dalam waktu dekat anak-anak mulai sekolah tatap muka, tentu bertambah kebutuhan,”ujar boru Lubis sekaligus mengucapkan rasa terimakasih pada pemerintahan desa dan pemerintahan kabupaten hingga pemerintahan pusat.

Semoga bantuan dampak Covid ini bagi kami penerima dapat dipergunakan pada keperluan yang positif nantinya dan semoga pandemi Covid 19 ini berlalu. Harap Boru Lubis dituturkan pada awak media.




Di ruangan terbuka Madarasah Gunung Manaon Kecamatan Panyabunyan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara, Sabtu (29/8/2020) sekitar pukul 13.30 Wib sampai dengan selesai terpantau Pemerintahan Desa Gunung Manaon didampingi perwakilan Forkopimcam Panyabungan membagikan dana bantuan langsung tunai BLT DD tahap III, senilai 600 ribu/KK dengan jumlah penerima 101 KK warga penerima, demikian informasi yang dilansir dari keterangan Kades Sangkot Nasution pada awak media online JournalisNews.com.

Lanjut kades, bahwa ini merupakan bantuan tahap III DD dibagikan pada masyarakat Gunung Manaon yang dimana Sangkot Nst berharap semoga bisa mengurangi beban rumah tangga keluarga mereka yang terdampak Covid-19 di desa kita dan hingga pemerintahan desa sampai sekarang terus berupaya bagaimana bantuan lanjutan 4, 5, 6 nantinya bisa dicairkan lagi  pada masyarakat,”papar Sangkot. (RG)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: