Jalin Sinergisitas TNI - Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan Berikan Masker Kepada Prajurit Yonmarhanlan I

Share it:
Wakapolres Pel.Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si menyemat masker kepada salah satu prajurit Yonmarhanlan (foto,Abd Halil)

Belawan, JournalisNews.com - Dalam rangka menjalin sinergisitas TNI dengan Polri, sekaligus kepedulian terhadap pandemi Covid 19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Polres Pelabuhan Belawan memberikan masker berlogo TNI - Polri kepada 2OO prajurit Sarang Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I, jalan Serma Hanafiah Belawan. Jumat (14/8/2O2O) pukul O8.OO Wib.


Kegiatan kunjungan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH dengan diwakili Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH,M.Si dengan didampingi Kapolsek Belawan Kompol Hendrik D. Naibaho.

Pantau awak media dilokasi kegiatan, kedatangan Wakapolres Pelabuhan Belawan disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick,M.Tr, Opsla diwakili Komandan Kompi Markas (Dankima) Yonmarhanlan I Kapten Marinir Armayadi Lubis bersama Pasintel Yonmarhanlan I Kapten Robby Barus.




Rangkai kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Wakapolres Polres Pelabuhan Belawan, berlanjut dengan menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan. Dalam amanatnya Wakapolres Pelabuhan Kompol Herwansyah Putra mengatakan kunjungannya ini merupakan bentuk solidaritas dan kemitraan TNI dengan Polri terutama dengan perwira dan prajurit Yonmarhanlan I.

"Maksut dari kunjungan saya selaku Wakapolres Pelabuhan Belawan yakni selain untuk bersilaturahmi dan sesuai arahan Kapolres Pelabuhan Belawan untuk memberikan masker kepada para prajurit Yonmarhanlan I. Kesemuanya ini sebagai bentuk solidaritas juga kepedulian TNI dan Polri terhadap masih berlangsungnya pandemi Covid 19 sampai saat ini," kata mantan Kasi Propam Polrestabes Medan itu.

Usai memimpin apel pagi, Kompol Herwansyah Putra yang juga mantan Wakapolres Bata Bara itu melanjutkan kegiatannya dengan pemberian masker secara simbolis kepada tiga orang prajurit Yonmarhanlan I.

 Sebelum mengakhiri kunjungannya, Kompol Herwansyah Putra mengikuti jamuan sarapan pagi bersama perwira Yonmarhanlan I. Dan ditutup dengan berfoto bersama.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: