Hasil Pengembangan 2 Pelaku Pengedar Natkoba Jenis Extasy Dan H5 Ditangkap

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Kembali Unit Reskrim menangkap 2 pelaku pengedar Narkoba Extasy dan H5 di diskotik Empire hasil pengembangan dari pelaku sebelumnya DA (20) dan FK (29) yang telah ditangkap unit Reskrim Polsek Medan Helvetia pada Jum'at (31/07/2020) sekira pukul 23.00 Wib.

Atas tertangkapnya kedua pelaku sebelumnya, unit Reskrim Polsek Medan Helvetia, kembali melakukan pengembangan dan penggeledahan, dari hasil kegiatan tersebut Unit Reskrim Polsek Medan Helvetia kembali menemukan barang bukti yang terdapat di ruangan teknisi dan panel (kotak) listrik di lantai 2 Diskotik Empire.

Adapun Barang bukti yang ditemukan 18 butir extasy warna kuning di panel (kotak) listrik dan 12 butir H5 di ruangan tekhnisi. Dari pengakuan kedua pelaku B (20) dan M (42) bahwasanya barang bukti tersebut milik mereka.

Dalam hal ini Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean.S.H.S.I.K membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku B (20) dan M (42), dan untuk penanganan kasusnya sedang kami proses dan Barang bukti kami temukan dari karyawan Diskotik Empire makanya kami lakukan Police Line".ungkap Kapolsek, Selasa, (04/08/2020). (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: