Forkopimcam Siabu Laksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Di HUT RI Ke 75

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Di masa pandemi Covid 19 yang tetap harus sama sama kita jaga kesehatan sebagai anjuran pemerintah, namun acara upacara penaikan bendera merah putih di HUT RI ke 75 dengan tema Indonesia Maju di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Forkopimcam laksanakan upacara penaikan bendera yang dipimpin langsung Camat Ali Himsar Nasution Spd sebagai Inspektur Upacara.

Komandan Upacara dari TNI Koramil 12 Siabu Sertu Sudirman Harepa, dan anggota Paskibra pengibaran Bendera Merah Putih dari putra putri terbaik Madina yaitu dari Kecamatan Siabu dari SMA I Siabu dalam pelaksanaan upacara penaikan bendera merah putih dimulai dari pukul 07.30 Wib pada Senin (17/8/2020).

Terpantau pelaksanaa penaikan bendera dengan baik dan hikmat dan cukup sederhana dengan mengikuti protokol kesehatan, sementara inspektur upacara Ali Himsar Nst SPd menyampaikan usai selesaikan rangkaian HUT RI ke 75 diantaranya upacara penaikan bendera merah putih dan ziarah tabur bunga di makam pahlawan, dan nonton bersama Forkopimcam Siabu dan undangan di aula kantor camat audio visual langsung dari istana negara.




Rangkaian acara HUIT RI ini sedikit berbeda dengan tahun tahun yang lewat di era pandemi Covid seperti ini, banyak kegiatan-kegiatan di tiadakan misalnya gerak jalan karnaval dan lain lain sebagainya dan semoga kita tetap semangat dan semoga pandemi Covid cepat berlalu dan bisa kita meriahkan di tahun tahun yang akan datang harap inspektur terlebih Madina khususnya di Kecamatan Siabu ini. (RG)

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: