Dalam Rangka HUT RI Ke-75, Polres Pel. Belawan Bagikan 1.OOO Paket Sembako

Share it:
Kapolres Pel. Belawan AKBP Dr.Mhd R.Dayan,SH,MH diabadikan saat penyerahan paket sembako secara simbolis (foto,Ist)

Belawan, JournalisNews.com - Bakti sosial ini dilaksanakan secara serentak oleh Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke 75.  Yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan  terdampak pandemi covid 19. Juga  sehingga terwujudnya Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif.

Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  DR. Mhd. R. Dayan, SH,MH didampingi  Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si saat pelepasan pembagian sembako. Yang digelar di lapangan Apel  Mapolres Pelabuhan Belawan, jalan Pelabuhan Raya No.1 Belawan. Rabu (19/8/2O2O) yang dimulai pada pukul O8.OO Wib.





"Kiranya bantuan yang diberikan tidak salah sasaran, agar kiranya bantuan tersebut diberikan kepada orang yang benar benar membutuhkan," ujar mantan Kapolres Humbahas itu.

Terpisah, menurut keterangan tertulis Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Iptu Bonar H.Pohan,SH menyebutkan rombongan yang diberangkatkan terdiri Personil Polres Pelabuhan Belawan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa jajaran Polres Pelabuhan Belawan dengan membawa sebanyak 1.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat pandemi Covid 19.

Hadir dalam kesempatan itu Kabag Ren Kompol H. Panggabean,SH, Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar,SH, Kasat Narkoba AKP Juriadi Sembiring,SH,MH, Kasat Lantas AKP Pittor Gultom,SH, Kasat Binmas AKP Gunawan,SH, para perwira dan personil Polres Pelabuhan Belawan.(Abd Halil) 
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: