Camat Siabu Bantu Salurkan BLT DD Tahap III Desa Lumban Dolok

Share it:


Madina, JournalisNews.com - Di era new normal ini di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatra Utara harus tetap jaga kesehatan demi memutus mata rantai Covid- 19 sesuai dengan anjuran pemerintah setempat.

Hingga pada saat Selasa pagi (4/8/2020) sekitar pukul 09.30 Wib di depan Kantor Kepala Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu Kab. Madina terpantau awak media online ini, Camat Siabu Ali Himsar Nst SPd melakukan penyaluran langsung BLT DD tahap III di Desa Lumban Dolok didampingi rombongan Polsek Siabu diwakili Muhammad Nur, Koramil 12 Siabu diwakili J. Hutabarat, pendamping desa, pemerintahan desa Zulhakim Hasibuan dan Tokoh Masyarakat Lumbandolok dengan mengikuti protokol kesehatan.

Juga sekaligus memberi bimbingan pada warga penerima yang berjumlah 145 KK yang dimana beliau berharap tetap menjaga kebersamaan yakni bermuswarah dan semoga bisa nantinya bagi penerima BLT DD ini merupakan rezeki yang baik, bukan menjadi pertengkaran bagi kita terlebih di tengah-tengah masyarakat Lumban Dolok,”harap camat.



Camat juga menghimbau agar bisa kita menikmati bantuan dampak covid ini dengan aman dan nyaman sesuai harapan pemerintahan pusat dan daerah, hingga bisa dimanfaatkan untuk keperluan yang dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat Madina khususnya di Desa Lumban Dolok ini.

Sementara, Kades Zulhakim Hasibuan juga berharap pada warga dimanfaatkanlah bantuan Covid 19 ini untuk kepentingan yang baik-baik semoga dapat mengurangi beban keluarga, karena kita juga sudah berupaya bagaimana penyaluran ini bisa aman lancar dan kondusif seperti yang  penyaluran yang sudah berlalu,”papar kades. (IS)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: