Bupati dan DPRD Rapat Paripurna Perubahan Keputusan Rancangan P.APBD

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com - Dalam rangka pengambilan keputusan terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang perubahan APBD Kabupaten Batu Bara tahun anggaran 2020, Bupati Batu Bara bersama DPRD laksanakan Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi dan Pengambilan Keputusan terhadap Laporan Banggar atas Rancangan P.APBD Kabupaten Batu Bara Tahun 2020. Selasa (04/08/2020)

Bupati Batu Bara memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap segenap DPRD Batu Bara dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan bagi kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Batu Bara yang telah memberikan dukungan dan kerjasama yang baik.

Rancangan Peraturan Daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020, merupakan penjabaran lebih lanjut dari nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten dengan DPRD Kabupaten Batu Bara terhadap kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020 yang penting artinya dalam penyusunan rancangan peraturan daerah perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020, karena merupakan bentuk kesepahaman dan cermin dari keinginan bersama antara pemerintah dan DPRD sebagai wakil rakyat yang duduk di dalam struktur pemerintahan.

Dan tak lupa kita tetap memiliki komitmen untuk melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan secara maksimal, sehingga dapat memberikan kontribusi dalam pencapaian visi dan misi pemerintah kabupaten Batu Bara yaitu menjadikan masyarakat industri yang sejahtera, mandiri dan berbudaya serta religius. Ungkap Zahir. (M Hamdani Batu Bara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: