Bupati Batu Bara Hadiri Launching Mobil Layanan E-KTP

Share it:


Batu Bara, JournalisNews.com- Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.Ap didampingi Sekda Sakti Alam Siregar, SH menghadiri acara peresmian Mobil Layanan E-KTP di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Selasa (04/08/2020).

Turut hadir pada kesempatan itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Maeda Soetopo dan Sugianti Kepala Desa Mangkai Baru. Dalam kegiatan itu Bupati Zahir berharap dengan adanya bus E-KTP ini akan membantu masyarakat Batu Bara bukan hanya untuk pembuatan E-KTP saja, tetapi juga seperti pembuatan KK, E-KTP Anak dan Akta Kelahiran. Terlebih di masa wabah Covid-19 sekarang ini yang harus selalu menjaga jarak. Ia juga mengatakan, mobil layanan E-KTP ini salah satu bentuk wujud janji Bupati ketika kampanye,"sebutnya.

Sedangkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Maeda Soetopo menjelaskan, di dalam mobil layanan E-KTP ini lengkap dengan satu perangkat komputer dan alat perekam E-KTP.

Di lokasi itu salah seorang warga Desa Mangkai Baru mengucapkan terima kasih kepada Bupati  Zahir atas adanya Mobil Layanan E-KTP yang disediakan karena sangat membantu masyarakat dan tidak perlu jauh serta antri di kantor Disdukcapil. Katanya. (M Hamdani Batubara)
Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: