Polres Pel. Belawan Eratkan Sinergisitas TNI - Polri

Share it:

Belawan, JournalisNews.com - Dalam rangka meningkatkan kerjasama mendukung pemerintah menanggulangi penularan virus Covid 19, Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Mhd Rahmani Dayan,SH,MH melalui Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra,SH.M.Si melakukan kunjungan kerja ke Koramil O9/MB di jalan Deli, Belawan. Rabu (19/2O2O). 

Dalam kunjungannya itu, Kompol Herwansyah Putra disambut langsung oleh Danramil O9/MB Kapten Inf Rahimin didampingi staf.




Kepada Danramil O9/MB, Wakapolres Pelabuhan Belawan mengatakan kunjungannya ini semata - mata selain menjaga jalinan tali silaturahmi, juga untuk mengajak bekerjasama TNI dengan Polri khususnya Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan dalam membantu pemerintah mengentaskan wabah virus Covid 19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

"Kita masih tetap optimis untuk terus menjalin kerjasama dengan prajurit dari TNI. Karena tanpa bantuan dari aparat TNI sulit rasanya polisi bekerja, terutama dalam mengentaskan wabah virus Corona," urai mantan Kasi Propam Polrestabes Medan.

Masih menurut Kompol Herwansyah Putra yang juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Batu Bara, juga menyebutkan sebagai awal kepedulian Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka ikut serta peduli kesehatan sekaligus memutus mata rantai penularan Covid 19, yakni dengan membagi - bagikan masker kepada para prajurit TNI.

"Hari ini ada 6OO (enam ratus) pcs masker yang dibagikan kepada para prajurit TNI seperti dari Yonmarhanlan I, Subdenpom 1/5-1 Belawan, Koramil O9/MB dan Polisi Militer Lantamal I," tutup perwira menengah Polres Pelabuhan Belawan yang cukup dikenal humanis itu.(Abd Halil)
Share it:

medan utara

Post A Comment:

0 comments: