BD Ganja 1 Kg Berhasil Ditangkap Polsek Medan Kota

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) Polsek Medan Kota berhasil menangkap seorang pria yang diduga sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis ganja kering seberat 1 Kilogram.

Dari konfirmasi yang diperoleh wartawan, bahwa identitas tersangka yang diamankan polisi berinisial HK (62) warga Jalan Warni Gang Sederhana Medan. Dikonfirmasi wartawan di saat mengelar paparan tersebut, Kapolsek Medan Kota Kompol M. Rikki Rahmadhan, SIK melalui Kanit Reskrimnya Iptu Ainul Yaqin, SIK mengatakan, bahwa pihaknya berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka, berkat adanya informasi berharga dari masyarakat,”jelas Ainul Yaqin.

“Team Polsek Tekab Medan kota menerima informasi dari masyarakat tentang adanya seorang pria yang diduga memiliki narkotika. Segera saya perintahkan personil kita, dan segera melakukan penyelidikan di seputaran lokasi dengan melakukan pengintaian yang benar – benar maksimal,”jelas Kanit reskrim Iptu Ainul Yaqin Selasa (4/8/20) sore.

Kemudian Yaqin, mengatakan pihaknya melakukan penyelidikan dan berlanjut kepenggerebekan tersebut di kawasan Jalan Warni Gang Sederhana, tepatnya pada Jumat (24/7/20) lalu.

“Dalam keberhasilan timnya tersebut saat melakukan penangkapan, petugas berhasil amankan seorang TSK, beserta barang bukti dari TKP berupa narkotika jenis Ganja, seberat 1 kilogram. Barang haram tersebut ditemukan dengan kondisi dibalut lakban cokelat,” sambungnya.

Pada kasus tersangka HK (62) tersebut, kepada wartawan, Iptu Ainul Yaqin, menjelaskan bahwa pihaknya masih akan melakukan pengembangan dan memperdalamnya,”pungkas Ainul. (Qadri)

Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: