Asyik Nyabu, Edison Ditangkap Polsek Medan Kota

Share it:


Medan, JournalisNews.com - Petugas Polsek Medan Kota menggerebek sebuah gubuk yang sering digunakan tempat mengkonsumsi narkotika jenis sabu-sabu di Jalan Multatuli Lingkungan 2 Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Selasa (28/7/2020) malam.

Hasilnya, seorang pemilik 1 paket sabu, Edison Zebua (50), warga Jalan Nibung Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah telah berhasil diamankan oleh petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota.

"Awalnya, kita dapat informasi dari masyarakat di samping tembok perumahan Mulatuli ada gubuk-gubuk yang dijadikan sebagai tempat pesta narkotika jenis sabu," kata Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin SIK SH MH saat dimintai keterangan oleh awak media pasca dilaksanakannya pers rilis dalam kasus tersebut, Senin (3/8/2020).

Kemudian, imbuh Iptu Ainul Yaqin, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka yang tengah asyik mengkonsumsi sabu. "Sebagian sabu itu sudah dikonsumsi tersangka," papar orang nomor satu di Unit Reskrim Polsek Medan Kota tersebut.

Kanit Reskrim Iptu Ainul juga mengatakan bahwa, pihaknya sempat mengembangkan langsung kasus ini, namun gagal. Dikarenakan, pengedar sabu yang disebut oleh tersangka EZ sudah keburu kabur dan kini sedang dalam pengejaran. "Tersangka kemudian kita amankan ke Mako. Sedangkan pengedar sabu itu masih terus kita kejar,"pungkasnya. (Qadri)
Share it:

Kriminal

Post A Comment:

0 comments: